oleh

Kapolsek Doro Pimpin Langsung Pemberian Bantuan Kepada Takmir Masjid

Polres Pekalongan – Kapolsek Doro  AKP Aries Tri Hartanto, S.H M.H pimpin kegiatan bakti sosial dengan membagikan bantuan sembako, Kali ini bantuan diberikan untuk takmir masjid, ustad dan marbot yang ada di Wilayah Kec. Doro Kab. Pekalongan, Rabu (06/05/2020).

“Kami memberi bantuan berupa sembako untuk takmir masjid, ustad dan marbot di 4 lokasi di Wilayah Kec. Doro,” ungkap Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H M.H saat melakukan kegiatan tersebut.

“Untuk kali ini jumlah penerima bantuan tersebut berjumlah 10 orang, Semoga dengan pembagian paket sembako ini bisa sedikit membantu para takmir masjid, ustad dan marbot yang ikut terkena dampak dari penyebaran virus corona ini. Bakti sosial dari Polsek Doro akan terus dilakukan. Kami berharap bantuan ini bisa berguna ditengah pandemi covid-19 ini,” ujar Kapolsek.

Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dari Polsek Doro Polres Pekalongan kepada para pemakmur masjid sebagai garda terdepan yang tetap beristiqomah mengurusi Rumah Allah, melantunkan ayat-ayat Alquran serta mengumandangkan azan sebagai pengingat waktu salat dan berbuka puasa bagi warga muslim di Wilayah Kec Doro kab. Pekalongan saat pandemi ini.

Para takmir masjid, ustad dan marbot menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dari Polsek Doro Polres Pekalongan atas pemberian sembako ini, ” Kami mendoakan semoga wabah virus corona ini segera diangkat (hilang) dari Indonesia sehingga masyarakat dapat beraktivitas seperti sediakala lagi”, ucap salah satu Takmir masjid.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed