oleh

Kapolsek Doro Pimpin langsung Patroli ke Obyek Wisata

Polres Pekalongan – Pasca lebaran, tempat wisata Alam Tirta Bengkelung yang berada di Desa Sidoharjo Kec. Doro Kab. Pekalongan seperti tahun-tahun sebelumnya menjadi salah satu tujuan wisata keluarga. Guna mencegah warga masyarakat yang berwisata di tengah pandemi virus corona (COVID-19) Polsek Doro melaksanakan patroli.

Patroli Polsek Doro dilakukan untuk memberi himbauan kepada pengelola obyek wisata Alam Tirta Bengkelung yang berada di wilayah hukum Polsek Doro Polres Pekalongan sesuai dengan Maklumat Kapolri dan himbauan pemerintah, Senin (01/06/2020).

Himbauan dilakukan dengan cara persuasif kepada pengelola Obyek Wisata Alam Tirta Bengkelung dan meminta untuk sementara waktu menutup obyek wisata tersebut sebelum ada perintah dari perum perhutani dan pemkab Pekalongan Karena masih dalam pandemi COVID-19, di samping itu untuk mencegah berkumpulnya warga masyarakat.

“Kami menghimbau kepada pengelola obyek wisata Alam Tirta bengkelung supaya bersama-sama menjaga dan mencegah terjadinya kerumunan warga guna mencegah penyebaran wabah Virus corona di wilayah Kec. Doro kab. Pekalongan terutama di obyek wisata yang berada di wilayah hukum polsek Doro, kami juga mengajak pengelola obyek wisata maupun warga setempat untuk tidak mengendorkan kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas,” ujar Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H.

AKP Aries menambahkan bahwa kegiatan patroli dengan menyambangi obyek wisata akan dilaksanakan secara terus menerus guna meningkatkan kerja sama dalam menjaga keamanan di lingkungan wisata ditengah merebaknya wabah virus Corona yang melanda khususnya di wilayah Kec. Doro Kab. Pekalongan. (tejo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed