oleh

Kapolsek Doro Pimpin Apel Persiapan Bakti Sosial Di Halaman Mako Doro

Polres Pekalongan – Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M,H melaksanakan giat apel persiapan giat bakti sosial (baksos) yang diikuti oleh seluruh anggota Polsek Doro, dengan sasaran baksos yaitu warga masyarakat di lingkungan seputar mako Doro yang sangat sangat membutuhkan dan hilang matapencahariannya dikarenakan imbas dari wabah penyebaran virus corona, Kamis (09/04/2020).

Kapolsek juga memberikan beberapa penekanan untuk semua anggota agar dan wajib menggunakan masker baik pada saat kegiatan maupun tidak dan setiap habis melaksanakan kegiatan kepolisian cuci tangan. “Jaga kebersihan mako dan laksanakan penyemprotan disinfektan setiap 3 hari sekali dan olahraga, makan makanan yang bergizi guna meningkatkan daya tahan tubuh kita supaya tidak gampang terserang penyakit,” ujarnya.

Untuk wilayah Kab. Pekalongan untuk sementara yang terkena virus corona masih nihil akan tetapi tidak menuntut kemungkinan nantinya akan ada yang terkena jadi selalu waspada dan jaga jarak.

“Hari ini kita akan melaksanakan Bakti sosial (Baksos) seperti yang kita biasa laksanakan dengan sasaran warga masyarakat yang kurang mampu / pekerja serabutan di sekitaran mako Polsek Doro dan sekaligus laksanakan himbauan maklumat Kapolri dan apabila ada warga masyarakat yang berkumpul-kumpul agar dihimbau / bubarkan dengan cara yang humanis dan santun guna mencegah penyebaran Virus Corona / COVID-19,” tambah Kapolsek.

“Niatkan kegiatan baksos ini untuk membantu saudara – saudara kita yang kekurangan atau terhimpit ekonomi karena imbas dari penyebaran virus corona, sehingga mata pencaharian mereka otomatis hilang, serta niati dengan ikhlas sebagai ladang ibadah untuk kita,” tutur Kapolsek Doro. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed