oleh

Kapolsek Doro Pimpin Apel Pagi Dan Beri Arahan Kepada Anggotanya

Polres Pekalongan – Kegiatan apel pagi adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh anggota Kepolisian Republik Indonesia disamping mengecek Kedisiplinan anggota juga mengecek kesiapsiagaanya, Kamis (02/04/2020).

Seperti yang terlihat di gambar tersebut bahwa apel pagi dilakukan di depan halaman mako Polsek Doro Polres Pekalongan, Tujuan dari apel yaitu untuk mendengar arahan pimpinan, untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.

Dalam arahan apel Pagi Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartnto, S.H M.H  berterimakasih kepada semua anggota yang telah hadir dan melaksanakan apel pagi ini, selanjutnya Dalam pelaksanaan apel tersebut Kapolsek menekankan kepada seluruh anggota untuk selalu siap dan menjaga kondisi badan, kebersihan diri dan setiap melaksanakan kegiatan supaya mencuci tangan agar tetap prima karena saat ini ada wabah virus corona (COVID-19) yang menyebar.

Bhabinkamtibmas untuk selalu pantau di masing-masing desa binaannya untuk monitoring akan warga masyarakat dan menghimbau kepada warga binaanya secara Persuasif / humanis supaya jangan berkumpul-kumpul dan jangan keluar rumah apabila tidak penting supaya tidak terpapar Virus COVID-19.

Kegiatan apel pagi yang dilaksanakan oleh Polsek Doro ini merupakan wujud kesiapsiagaan Polsek Doro dalam pelaksanaan tugas sehari- hari melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed