oleh

Kapolsek Doro Pimpin Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan Tahun 2020

Polres Pekalongan – Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H pimpin apel kesiapsiagaan pengamanan pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan tahun 2020 di halaman kantor Kecamatan Doro yang diikuti oleh anggota Polsek dan linmas Kecamatan Doro, Selasa (01/12/2020).

Dalam apel tersebut, Kapolsek menyampaikan bahwa untuk kegiatan pelaksanaan pemungutan suara tinggal 1 Minggu lagi dan hari ini akan dilakukan pengiriman logistik (APD) pemilu dari KPU ke PPK. “Perlu diketahui bahwa ada 2 logistik pemilu pada pilkada tahun ini yaitu pertama alat peraga pilkadanya itu sendiri dan APD,” ujar AKP Aries.

Dalam Pilbup tahun ini, pelaksanaan pemungutan suara ada 2 hal yang perlu diperhatikan yaitu terkait pemungutan itu sendiri dan protokol kesehatan. “Saya tekankan Kepada bapak-bapak linmas selain mengamankan TPS juga mengingatkan terkait protokol kesehatan kepada masyarakat yang akan memilih seperti memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan,” imbuhnya dengan tegas.

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan antrian dalam pemilihan jangan sampai berkerumun, jarak minimal 2meter. Apabila masih ada yang terlalu dekat, tolong diingatkan. Hal ini dalam rangka menyelamatkan jiwa raga saudara-saudara kita dari penularan COVID-19. Tetap jaga kesehatan agar dalam pelaksanaan pengamanan pemilih bupati dan wakil bupati berjalan lancar tanpa ada suatu halangan apapun.

“Mari kita berdoa mudah-mudahan kegiatan yang akan kita laksanakan berjalan aman lancar dan apapun hasilnya adalah pilihan rakyat dan semoga bisa memimpin kab. Pekalongan menjadi lebih baik lagi,” tambahnya di akhir acara. (bowo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed