oleh

Kapolsek Doro Pimpin Apel Kesiapsiagaan Linmas Sekecamatan Doro Dalam Rangka Pemilu 2019

-Polsek Doro-180 views

Polres Pekalongan – Pelaksanaan Pemilu 2019 sudah mendekati hari pemungutan suara, berbagai persiapan demi suksesnya pelaksanaan pemilu sudah mulai dilakukan pengecekan, termasuk pengecekan kesiap siagaan anggota Linmas sewilayah Kecamatan Doro. Sabtu ( 13/4/2019 ).

Bertempat di halaman Kecamatan Doro kegiatan Apel Siaga Linmas Se Kecamatan Doro untuk pengamanan pemilu 2019 dilaksanakan. Kapolsek Doro AKP Aris Tri Hartanto. S.H memimpin pelaksanaan apel yang di ikuti oleh Linmas Pelaksana pengamanan di TPS sekecamatan Doro.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimcam Doro, Ketua PPK Doro Umbar Anggoro, Ketua Panwas Budi Setio Susilo, Anggota Koramil  Doro, Anggota Polsek Doro dan anggota Linmas sekecamatan Doro.

Kapolsek Doro AKP Aris Tri Hartanto, S.H dalam sambutannya menyampaikan beberapa pesan terkait tugas -tugas linmas dalam pelaksanaan pengamanan di TPS.

” Dalam melaksanakan pengamanan nanti tiap TPS terdiri dari dua orang anggota Linmas, untuk itu mari kita jaga kesehatan agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, jaga juga kekompakan dan jangan lengah untuk selalu monitor perkembangan situasi.” terang Kapolsek Doro.

” Mengingat pengamanan yang melekat di TPS adalah anggota linmas, maka harus diingat bahwa apabila terjadi kerusuhan di TPSnya segera hal pertama yang harus bapak -bapak amankan adalah Surat Suara, sekiranya surat suara sudah aman baru melakukan pengamanan pelaku kerusuhan. Tuturnya.

Mengakhiri sambutannya Kapolsek Doro berharap pengamanan Pemilu 2019 berjalan dengan tertib, aman dan lancar, dan jaga kesehatan kalian supaya dapat melaksanakan tugas dengan baik. Katanya mengakhiri sambutan.

Kegiatan dilanjutkan pengecekan anggota linmas oleh Forkopincam Doro didampingi ketua PPK Kecamatan Doro dan ketua Panwas Kecamatan Doro. (rida).

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed