oleh

Kapolsek Doro Pimpin Anev Giat Di Loby Mako Doro

Polres Pekalongan –  Setiap akhir bulan Kapolsek Doro laksanakan giat analisa dan evaluasi (anev) bulanan yang di laksanakan pada akhir bulan setiap bulannya.

Kegiatan ini rutin di laksanakan setiap bulannya pada akhir bulan untuk menganalisa dan mengevaluasi segala kegiatan yang di laksanakan selama kurun waktu satu bulan, sehingga ke depannya bisa di evaluasi apa apa kekurangannya dan juga apa yang perlu di benahi serta perlu di tingkatkan, sehingga ke depan program program pimpinan polri ke depan bisa di laksanakan dengan cepat, tepat dan tidak melenceng dari apa yang telah di gariskan pimpinan kita, kata Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto,S.H,M,H.

Selanjutnya Kapolsek Doro mengingatkan kepada para anggota polsek doro agar selalu meningkatkan kedisiplinan yang penjabarannya luas, baik disiplin masuk kantor, apel pagi dan segala kegiatan yang bersifat untuk melayani warga masyarakat, sehingga pelayanan prima kepolisian bisa terwujud, sehingga cita cita polri untuk lebih dekat dengan masyarakat bisa terwujud, sehingga antara masyarakat dan polri bisa terjalin kemitraan dan komunikasi yang baik,harmonis dan berkesinambungan secara terus menerus, yang semua itu pada akhirnya bermuara untuk situasi yang aman kondusif, sehingga warga masyarakat merasa terayomi dengan kehadiran polri di tengah tengah warga masyarakat. imbuh Kapolsek Doro.

Terakhir Kapolsek berharap agar para personil polsek doro lebih meningkatkan pendekatan pendekatan kepada warga masyarakat, sehingga apa yang menjadi keluhan, masukan dan lain sebagainya bisa di carikan solusi bersama dan solusi terbaik, sehingga situasi kamtibmas ke depannya tetap kondusif dan aman, serta apabila ada sesuatu hal kejadian bisa segera di antisipasi dengan cepat, tepat dan tidak ada ekses ekses negatif yang berimbas konflik sosial yang berujung perpecahan persatuan dan kesatuan antar warga masyarakat secara umum, dan khususnya warga di wilayah hukum polsek doronya. Rabu (08/1/ 2020).

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed