oleh

Kapolsek Doro Pimpin Anev Giat dan Bijak Pimpinan Kepada Anggota

Polres Pekalongan – Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H laksanakan giat anev dengan menyampaikan bijak pimpinan serta memberikan beberapa penekanan diantaranya agar seluruh anggota tetap selalu menjaga netralitas kita sebagai anggota Polri dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, Rabu (16/09/2020).

“Diharapkan untuk semua anggota jangan sampai komen atau posting tentang pilkada di medsos.karena sangat rawan terjadi kesalahpahaman dalam pemberitaan di luar,” kata Kapolsek.

AKP Aries juga berpesan agar saat melaksanakan pengamanan pada saat dimulainya pasca pilkada ini, agar hindari foto dengan orang yang berafiliasi dengan politik / yang memakai atribut Parpol.

“Hati-hati dalam berkomentar atau berbicara tentang paslon jangan sampai dipelintir. Polri harus tetap solid jangan sampai terpecah belah karena masalah politik,” tambah Kapolsek.

Terkait pendisiplinan nanti pada hari senin tgl 21 September 2020 akan ada rapat di sekda bersama Camat Danramil untuk membahas terkait pelaksanaan pendisiplinan protokol kesehatan dalam masa adaptasi kebiasaan baru serta akan ada giat bersama lintas sektoral yaitu giat operasi yustisi dalam penerapan dan penegakkan hukum protokol kesehatan guna mencegah dan mengendalikan penyebaran COVID- 19. “Karena akhir-akhir ini eskalasi penyebaran COVID-19 meningkat dan banyak klaster- klaster baru muncul, sehingga perlu penanganan yang cepat, intens serta melibatkan seluruh elemen masyarakat baik lintas sektoral dan juga tidak bisa lepas dari peran serta dan kesadaran tinggi dari seluruh warga masyarakat di wilayah kita ini,” imbuh AKP Aries.

Terahkir, Kapolsek Doro juga berpesan agar seluruh anggota tetap semangat, kompak dan jaga kesehatan serta selalu berdoa kepada Tuhan yang maha kuasa, semoga kita semua selalu dalam lindungannya. amin. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed