oleh

Kapolsek Doro Pantau dan Cek Situasi Pilkades 2019 Secara Langsung

Polres Pekalongan – Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H melaksanakan pemantauan dan pengecekan secara langsung Situasi kamtibmas pemikihan kepala Desa Serentak tahun 2019, Rabu (13/11).

Wilayah Doro termasuk wilayah yang mengikuti pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2019, dari 14 desa hanya 2 desa yang tidak ikut melaksanakan pemilihan kepala Desa karena sudah melaksanakan. Maka dari itu demi menjaga situasi kamtibmas pada saat pelaksanakaan Kapolsek terjun langsung ke desa guna melihat dan melaksanakan pengecekan secara langsung situasi kamtibmas yang ada. Pengecekan situasi kamtibmas kali ini di Desa Kutosari Kec.Doro Kab.Pekalongan.

AKP Aries juga memberikan semangat dan arahan kepada anggotanya agar senantiasa melaksanakan tugas dengan iklas, selalu semangat dan bertanggung jawab supaya terciptanya situasi pemilihan kepala desa yang aman,nyaman,sejuk dan damai  tidak lupa pula mengingatkan agar anggota menjaga netralitas dan apabila terjadi sesuatu hal segera di  koordinasikan.

Setelah mengecek dan melihat secara langsung situasi aman dan terkendali, Kapolsek Doro melanjutkan pengecekan situasi ke desa-desa lainnya di wilayah hukum polsek Doro untuk memastikan agar situasi kamtibmas tetap aman kondusif, serta aktifitas warga masyarakat tetap normal. (tjokorda)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed