Beranda SATWIL Polsek Doro Kapolsek Doro Monitor Kegiatan Cek Lokasi Galian C di Perbatasan Desa

Kapolsek Doro Monitor Kegiatan Cek Lokasi Galian C di Perbatasan Desa

39
BERBAGI

Polres Pekalongan – Kapolsek Doro AKP Suharyoso, S.H beserta anggota memonitor kegiatan pengecekan lokasi galian C milik Sdr. Wardoyo yang dilakukan oleh pihak terkait di wilayah Desa Pedawang Kec. Karanganyar dimana letak wilayah berbatasan dengan wilayah Desa Rogoselo Kec. Doro, Selasa (19/12/2017).

Dalam rangka menindak lanjuti hasil keputusan audensi warga masyarakat Ds. Pedawang Kec. Karanganyar ke DPRD II Kab. Pekalongan pada hari Senin tanggal 18 Desember 2017 diĀ gedung DPRD Kab. Pekalongan maka hari ini dilakukan pengecekan ke lokasi galian C. Bertempat di Galian C milik Sdr. Wardoyo yang berlokasi di Ds. Rogoselo Kec. Doro berlangsung kegiatan pengecekan lapangan oleh pihak terkait sebagaimana hasil keputusan audensi warga masyarakat Ds. Pedawang Kec. Karanganyar ke DPRD II Kab. Pekalongan kemarin.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya anggota DPRD Komisi A Hj. Endang, Dinas Lingkungan Hidup Ir. Yarohim, Dinas PU Edi Setiawan, Dinas Tambang / Inspektur Tambang, Satpol PP Kab. Pekalongan Kusbiyanto, Camat Karanganyar Abdul Qoyum, Kapolsek Karanganyar AKP Ahmad Taukhid, S.H, Kapolsek Doro AKP Suharyoso, S.H, Koramil Doro Peltu Supriyono, Koramil Karanganyar Pelda Aidin, Kepala Desa Pedawang Suyono, Kepala Desa Rogoselo Saronto dan Warga masyarakat Pedawang berjumlah 50 orang.

Dari hasil pengecekan lokasi galian C yang dilakukan oleh dinas terkait maka diputuskan bahwa operasional untuk dihentikan sementara sambil menunggu proses administrasi oleh dinas terkait.

Kapolsek Doro mengatakan bahwa kami tetap memonitor perkembangan kegiatan, karena antara Desa Pedawang Kec. Karanganyar letaknya berbatasan dengan Desa Rogoselo Kec. Doro.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan aman dan lancar, dan masyarakat menerima hasil putusan sementara setelah dilakukan pengecekan oleh pihak terkait,” imbuhnya. (rida)

Humas Polres Pekalongan

BERBAGI