oleh

KAPOLSEK DORO MENGHADIRI ACARA PENGAMBILAN SUMPAH JANJI DAN PELANTIKAN PPS SE KECAMATAN DORO PADA PEMILIHAN UMUM TAHUN 2019

POLRES PEKALONGAN – Kapolsek Doro Akp Suharyoso, SH menghadiri acara Pengambilan Sumpah Janji dan pelantikan PPS (Panitia Pemungutan Suara) se Kecamatan Doro pada Pemilihan Umum tahun 2019. Jum’at ( 9/3/2018 ) jam 09.00 Wib.

bertempat di aula Kecamatan Doro kegiatan pengambilan sumpah janji dan pelantikan PPS ( Panitia Pemungutan Suara) se Kecamatan Doro pada pemilihan umum tahun 2019 dilaksanakan.

Forkopimcam Doro hadir dan menyaksikan jalannya pelaksanaan sumpah janji dan pelantikan PPS Kecamatan Doro yang berjumlah 42 orang PPS Kecamatan Doro.

Kapolsek Doro Akp Suharyoso, SH dalam kesempatan memberikan sambutan mengucapkan selamat kepada anggota PPS yang telah dilantik.

Selanjutnya berpesan agar anggota PPS selalu bekerja secara profesional, independen dan menjaga integritas serta memenuhi tugas dan tanggung jawab pekerjaan secara maksimal dan selalu melakukan koordinasi antar penyelenggara dan pihak – pihak terkait serta Forkopimcam.

Awali pekerjaan dengan niat ikhlas untuk suksesnya Pileg dan Pilpres, sehingga diharapkan dalam pelaksanaan Pemilihan Umun nanti bisa bekerja secara maksimal dan untuk selalu diingat bahwa anggota PPS di larang keras curang atau main mata dengan Partai peserta Pemilihan Umum, karena apabila terbukti akan di proses sesuai hukum yg berlaku. Ungkap Kapolsek Doro.

” Lakukan tugas secara profesional, independen dan jagalah integritas serta penuhi tugas dan tanggung jawab pekerjaan secara maksimal. apabila ada permasalahan selalu lakukan koordinasi dengan Panwas dan PPK, agar dalam pelaksanaan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar”. Pungkasnya ( rida).

News Feed