oleh

Kapolsek Doro Memberikan Arahan Kepada Calon Kades Agar Selalu Menciptakan Kondusifitas

-Polsek Doro-310 views

Polres Pekalongan – Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H memberikan arahan kepada calon kepala Desa di wilayah Doro sebagai salah satu upaya  Kepolisian Sektor Doro dalam menjaga keamanan dan menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilihan Kepala Desa, Selasa (3/9/2019).

Kapolsek Doro berharap, dalam pelaksanaan pesta demokrasi Pilkades mendatang agar tidak dikotori dengan penistaan / saling menghujat apalagi dengan menyebarkan berita bohong (hoax), karena selain menyesatkan masyarakat, hal tersebut akan menimbulkan kerawanan.

“Para calon Kades diminta untuk dapat menghimbau kepada pendukungnya agar tidak melakukan keributan apalagi sampai menimbulkan keributan pada saat kampanye atau lainnya, tetap berada pada jalur yang benar sehingga pelaksanaan pemilihan kepala desa ini dapat berjalan lancar dan kondusif,” terangnya.

“Selanjutnya jangan ada mobilisasi massa terutama bagi yang tidak lolos, lakukan kompetisi dengan sehat dan berikan kepercayaan masyarakat dengan program-program yang membangun,” ujarnya.

“Mari kita menanamkan dalam hati bahwa jabatan adalah amanah dari warga masyarakat, saling menjaga Kamtibmas sehingga situasi tetap aman dan kondusif baik sebelum dan sesudah pemilihan kepala desa di wilayah Kecamatan Doro,” tutur AKP Aries. ( rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed