oleh

KAPOLSEK DORO LEPAS ANGGOTA YANG PURNA DALAM PELAKSANAAN APEL PAGI

Polres Pekalongan – Kapolsek Doro AKP Suharyoso, S.H. melakukan kegiatan pelepasan purna tugas Ipda I Gede Soka Bhabinkamtibmas Polsek Doro dalam apel Pagi ini. Rabu ( 28/2/18).

Bertempat di Halaman Polsek Doro AKP Suharyoso, S.H selaku Kapolsek Doro menyampaikan penghargaan yang setinggi – tingginya atas kinerja dan Dedikasi Ipda I Gede Soka dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri.

Dalam arahannya AKP Suharyoso, S.H menyampaikan permohonan maaf atas nama pribadi maupun kedinasan kepada Ipda I Gede Soka, barangkali selama berdinas ada tutur kata atau perilaku yang kurang menyenangkan dan agar tali silaturahmi tetap terjalin “.

Kepada anggota yang lain agar tetap menjaga kekompakan dan tetap bisa menjaga situasi yang kondusif di wilayah Doro, jadikanlah hal – hal positif dari sesama rekan kerja untuk memotivasi diri dalam bekerja lebih baik“. Tuturnya.

Sementara itu Ipda I Gede Soka dalam kesempatan memberikan pesan dan kesan menyampaikan “ terimakasih atas arahan dan bimbingannya selama berdinas di Polsek Doro serta mengucapkan mohon maaf kepada Bp. Kapolsek Doro beserta rekan – rekan anggota Polsek Doro apabila saya dan keluarga selama berdinas ada tutur kata atau perbuatan yang kurang menyenangkan, dan mohon do’a restu semoga selalu di beri kesehatan”.

” Dan saya berharap semoga seluruh personil Polsek Doro dalam melaksanakan tugas kedepannya akan lebih baik dengan personil yang sehat dan mampu menjalankan amanah yang diemban dengan penuh keberkahan dan kesuksesan”. Ungkapnya.(rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed