oleh

Kapolsek Doro Larang Miras di Tasyakuran 1 Tahun Lokasi Wisata Curug Madu Resmi

-Polsek Doro-395 views

Polres Pekalongan – Kapolsek Doro AKP Suharyoso, S.H menghadiri kegiatan Tasyakuran hari jadi yang pertama tempat wisata Curug Madu Resmi di Desa Lemahabang. Rabu( 24/1/2018)

Satu tahun setelah diresmikannya tempat wisata Curug madu resmi terlihat semakin memukau pengunjung. Hal itu sebagaimana yang disampaikan oleh ketua Pokdarwis Desa Lemahabang dalam sambutannya pada acara tasyakuran 1 tahun hari jadi tempat wisata curug madu resmi Desa Lemahabang.

Hadir dalam mememeriahkan kegiatan tersebut : Unsur Forkopimcam Doro, Dinas Pariwisata Kab. Pekalongan, Kades beserta perangkat Desa Lemahabang, perwakilan Kades se Kec. Doro, sesepuh Desa Lemahabang, dan warga Desa Lemahabang.

Sementara itu Kapolsek Doro dalam kesempatan menyampaikan sambutan mengatakan bahwa dalam pengelolaan tempat wisata curug madu agar diperhatikan tingkat kenyamanan pengunjung. Ujarnya.

” Rekan2 pokdarwis diharapkan mampu memantau situasi di sekitar tempat wisata, dan perlu diingat agar jangan sampai di tempat wisata ini dijadikan tempat untuk konsumsi miras, katakan secara tegas apabila ada pengunjung yang hendak mengkonsumsi miras. ” ungkapnya.

Kegiatan diakhiri dengan perebutan dua buah gunungan hasil bumi Desa Lemahabang oleh warga Desa Lemahabang. ( rida).

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed