oleh

KAPOLSEK DORO LAKUKAN SILATURAHMI KAMTIBMAS DAN SAMBANGI PERANGKAT DESA RANDUSARI

Polres Pekalongan – Pada hari ini Kamis (9/8/18) pukul 10.30 s/d 11.30 WIB tampak di kanan dan kiri jalan telah berkibar Bendera Merah Putih di sepanjang jalan yang dilewati Kapolsek Doro hingga ke wilayah Desa Randusari dalam kegiatan silaturahmi Kamtibmas dan sambang Desa.

Kegiatan silaturrahmi Kamtibmas dan sambang ke Desa Randusari Kecamatan Doro Kab. Pekalongan rutin dilakukan Kapolsek Doro agar antara Polri dengan Unsur pemerintahan Desa dan Warga semakin dekat. Kedekatan yang diharapkan dapat meningkatkan koordinasi dan komunikasi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Doro dalam kegiatan sambangnya kali ini melakukan pengecekan kepada perangkat Desa dalam melakukan Pemasangan Bendera Merah Putih menjelang peringatan HUT Proklamasi Kerdekaan RI ke 73 tahun 2018 oleh warganya.

Setiap warga Indonesia harus memiliki rasa kecintaan dan kebanggaan terhadap NKRI yang tumbuh dari jiwa dan raga seluruh masyarakat Indonesia. dengan Kecintaannya terhadap NKRI maka akan muncul semangat Persatuan dan kesatuan sehingga terwujudlah masyarakat yang adil dan makmur.

Selain itu Kapolsek juga mengingatkan Kades beserta perangkatnya agar tetap Transparasi dalam penggunaan DD maupun ADD untuk menghindari dan mencegah terjadinya penyelewengan Dana Desa baik dari kepala desa maupun perangkat desanya. (rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan 

News Feed