oleh

Kapolsek Doro, Kanit Binmas Dan Kanit Sabhara Berikan Himbauan Kepada P2KD

Polres Pekalongan – Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H, M.H dan Kanit Binmas serta Kanit Sabhara melaksanakan giat himbauan kamtibmas kepada P2KD setelah masa kampanye pilkades ke kantor balai desa se – Kecamatan Doro, Selasa (05/11).

Pada Kesempatan ini Kapolsek dan Kanit Binmas serta Kanit Sabhara menyambangi beberapa kantor balai desa untuk bertemu dengan anggota P2KD dan perangkat desa Harjosari untuk bertemu dan berkoordinasi dengan P2KD berkenaan dengan tahapan kampanye pilkades yang telah selesai.

AKP Aries mengharapkan kepada P2KD agar mulai berkoordinasi dengan panwascam serta timses masing masing cakades untuk tehnis masalah pembersihan tanda gambar, baliho serta pamlet masing-masing cakades, sehingga ke depan tidak menimbulkan permasalahan ataupun kerawanan kamtibmas yang bisa terjadi.

Kapolsek Doro berharap untuk tim P2KD Desa Harjosari Kec. Doro agar sesegera mungkin berkoordinasi dengan masing timses para cakades untuk membersihkan spanduk, baliho ataupun pamlet bersama sama, sehingga tidak ada unsur unsur kecurigaan ataupun hal hal yang tidak di inginkan dari masing-masing cakades.

Dalam Kegiatan tersebut, Kapolsek berpesan kepada tim P2KD agar selalu bisa menjaga dan menciptakan situasi yang tetap aman kondusif, sehingga proses tahapan pilkades ke depan tetap bisa berjalan dengan aman, lancar dan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan,semua itu demi untuk memilih para pemimpin di desanya dengan hati nuraninya dan tidak ada unsur keterpaksaan atau iming iming dari orang orang yang tidak bertanggungjawab, sehingga hal tersebut sangat sangat tidak sesuai dengan motto pilkades yang bermatabat dan tidak ada unsur transaksional atau dengan kata lain tidak ada anduman. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed