oleh

Kapolsek Doro himbau perangkat Dan Kadus Desa Lemahabang Untuk Mendata Identitas Tamu Yang Bermalam

Polres Pekalongan – Desa lemahabang yang memiliki beberapa tempat yang berpotensi untuk menginap para pendatang / peziarah diminta untuk meningkatkan kewaspadaan. Selasa (9/4/2019)

Kapolsek Doro Akp Aries Tri Hartanto, S.H beserta Kanit Binmas Polsek Doro dan Kanit intelkam Polsek Doro dalam melaksanakan kegiatan Sambang dan silaturahmi kamtibmas ke Desa Lemahabang menyampaikan beberapa pesan kamtibmas.

Himbauan kamtibmas disampaikan Kapolsek Doro, khususnya tentang pendataan tamu yang datang maupun menginap di wilayah Desa Lemahabang mengingat Desa Lemahabang berpotensi sebagai tempat menginap para pendatang terutama di makam atau sebagai peziarah.

Pendataan tersebut sebagai upaya pemerintahan tingkat Desa dalam memonitor identitas maupun aktivitas warga pendatang di wilayah Desa Lemahabang. Selanjutnya Kapolsek Doro menghimbau kepada Kades dan perangkat Desa Lemahabang untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan menjaga Kondusifitas kamtibmas.

” mari kita tingkatkan kewaspadaan agar tetap aman dan kondusif dan semoga Pemilu 2019 berjalan sejuk, aman dan kondusif”. Ajak Kapolsek ( rida).

Editor : Humas Polres Pekalongan 

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

News Feed