oleh

Kapolsek Doro Himbau Pedagang di O.W Curug Madu Resmi

-Polsek Doro-310 views

Polres Pekalongan – Kapolsek Doro AKP Suharyoso, S.H menghimbau pedagang di OW. Curug Madu Resmi Desa Lemahabang. Rabu (24/1/18) pukul 12.10 WIB.

Kapolsek Doro AKP Suharyoso, S.H memberikan himbauan kepada pedagang di OW. Curug madu resmi Desa Lemahabang, agar tidak menjual / menyediakan minuman keras (Miras).

Kepada para pedagang, Kapolsek Doro menekankan untuk tidak sekali – kali menjual / menyediakan minuman keras ( Miras) dalam bentuk apapun.

“Bapak / ibu, mari kita menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif baik di lingkungan tempat tinggal maupun tempat berdagang, jangan menjual Miras dalam bentuk apapun apalagi menjelang pelaksanaan Pilgub dan cawagub Jateng tahun 2018 yang akan dilaksanakan sebentar lagi. ” terangnya.

Selain itu jaga selalu ketertiban, keamanan dan kekompakan dalam memajukan OW Curug Madu Resmi ini, agar harapan untuk dapat menarik minat pengunjung tercapai.

jangan mudah terpancing / terprofokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belahkan ketentraman menjelang Pilgub dan cawagub Jateng tahun 2018.

Apabila menjumpai hal-hal yang dicurigai segera untuk diatasi dan lakukan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau hubungi Polsek Doro guna terciptanya situasi kondusif saat Pilkada”, pungkas AKP Suharyoso, S.H. (rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed