oleh

Kapolsek Doro Hadiri Undangan Sosialisasi Peraturan Pengangkatan Dan Pemberhentian Perangkat Desa

-Polsek Doro-200 views

Polres Pekalongan – Kapolsek Doro Akp Suharyoso, S.H menghadiri undangan sosialisasi Peraturan Bupati Pekalongan nomor 22 tahun 2018 tentang peraturan pelaksana peraturan daerah Kabupaten Pekalongan nomor 20 tahun 2017 tentang pengangkatan dan pemberhentian perangkat desa, Rabu (29/8/2018).

Kegiatan Sosialisasi dilaksanakan di aula Kecamatan Doro dengan pengisi materi bapak Suci Mardiko (Bagian Hukum Setda Kabupaten Pekalongan) dan dihadiri oleh Forkopimcam Doro, Kades Sekecamatan Doro, panitia seleksi tingkat desa sekecamatan Doro dan tim pengawas tingkat Kecamatan Doro.

Dalam penekanannya bapak Suci Mardiko mengingatkan kepada seluruh panitia seleksi agar benar-benar cermat dalam melakukan penelitian dan pengawasan Berkas calon sekretaris Desa.

Selain itu, Suci mardiko juga berpesan agar seluruh panitia seleksi tidak mudah terprovokasi untuk mengomentari berita-berita dari media sosial. Cermati dan pelajari dulu dasar hukumnya agar tidak Hoax.

Kapolsek Doro dalam sambutannya menyampaikan agar seluruh panitia seleksi calon sekretaris Desa saling koordinasi dalam mempedomani aturan-aturan dalam pelaksanaan seleksi agar tidak berdampak sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif.  (rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed