oleh

Kapolsek Doro Hadiri Undangan Bawaslu Dalam Sosialisasi Pengawasan Pemilu

Polres Pekalongan – Dalam rangka mewujudkan pemilu berintegritas dan bermartabat,  bawaslu Kabupaten Pekalongan melaksanakan kegiatan sosialisasi pengawasan pemilu partisipatif,  Jumat (22/3/2019).

Pada pukul 07.30 wib sampai dengan pukul 09.00 wib di bunderan tugu durian  depan pasar Doro Kec. Doro Kabupaten Pekalongan kegiatan sosialisasi pengawasan pemilu partisipatif dalam rangka mewujudkan pemilu berintegritas dan bermartabat dilaksanakan.

Dengan tema kegiatan “bersama rakyat awasi pemilu, bersama bawaslu tegakkan keadilan pemilu” diharapkan partisipasi dari masyarakat untuk ikut mengawasi pemilu.

Hadir dalam kegiatan tersebut anggota Bawaslu Kab. Pekalongan Bahrizal, S.E.,  Muspika Kec. Doro, anggota Panwascam se Dapil V, anggota PPD wilayah Kec. Doro dan warga masyarakat pengunjung.

Dalam sambutannya, Bahrizal menyampaikan mengharapkan ada partisipasi dari masyarakat untuk ikut mengawasi pemilu.

“Terhadap politik uang kita harus sanggup untuk menolak uangnya dan melaporkan pelakunya kepada Bawaslu. Dan kita menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk hadir di TPS menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019,” Katanya.

Lebih lanjut, Bahrizal meminta semua warga harus mengecek namanya sudahkan terdaftar di TPS apa belum karena Suara anda akan menentukan masa depan bangsa.

Di tempat Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H menuturkan bahwa situasi politik yang sedang berlangsung jangan sampai memecah belah kerukunan dan persaudaraan.

“Apapun pilihannya meskipun berbeda harus selalu diingat bahwa kita tetap saudara, tetap bertetangga dan tetap saling membutuhkan satu sama lainnya. Jangan putus silatutahmi hanya karena beda pilihan,” tuturnya. (rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed