oleh

Kapolsek Doro Hadiri Sosialisi Pencegahan dan Pemberantasan Pungli

Polres Pekalongan – Pada hari Rabu tanggal 15 November 2018 pukul 09.00 wib sd 13.00 wib bertempat di Gedung BPL Kec. Doro Kab. Pekalongan telah berlangsung Sosialisasi pencegahan dan pemberantasan pungli oleh saber pungli UPP Kab. Pekalongan.

Kegiatan yang dihadiri oleh : Waka Polres Pekalongan selaku Ketua Satgas Saber Pungli Kabupaten Pekalongan, Muspika Kecamatan Doro dan Kacamatan Petungkriyono, Kepala Desa dan Bendahara Desa se Kecamatan Doro dan Kecamatan Petungkriyono berjalan dengan penuh kekhitmatan.

Susunan acara terdiri dari : Pembukaan, Sambutan Camat Doro, Sambutan Camat Petungkriyono, Sambutan Waka Polres Pekalongan, Paparan Sosialisasi pencegahan dan pemberantasan Pungli oleh bp. Iptu Bambang Tunggono, SH, Tanya jawab dan Doa penutup

Sambutan Camat Doro Bapak. Yuhanto, SIP, M.Si Ucapan terima kasih kepada Tim saber Pungli atas kehadirannya di wilayah Doro dalam kegiatan pemberian bekal antisipasi agar tidak ada pejabat pemerintahan desa yang terjerat hukum, Mudah – mudahan ke depan para pejabat pemerintahan Desa dapat mengelola anggaran pembangunan Desa dengan sebaik-baiknya dan tidak ada yang tersandung jeratan hukum.

Sambutan Camat Petungkriyono Bapak. Agus Dwi Nugroho SSTP Mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa dan Bendahara Desa se Kec. Doro dan Petungkriyono atas kehadirannya, Mudah – mudahan sebagaimana harapan kami ke depan para pejabat pemerintahan Desa dapat mengelola anggaran pembangunan Desa dengan lebih baik dan tidak ada yang tersandung jeratan hukum.

Sambutan Waka Polres Pekalongan selaku Ketua Satgas saber pungli Kab. Pekalongan. Mengucapkan terima kasih atas kehadiran Muspika Doro dan Muspika Petungkriyono, serta Kades dan Bendahara Desa se Kec. Doro dan petungkriyono.

Kegiatan Sosialisasi pencegahan dan pemberantasan pungli oleh saber pungli UPP Kab. Pekalongan bukan untuk menakut- nakuti pejabat pemerintahan desa khususnya pengelola anggaran pemerintah tingkat Desa namun untuk menyamakan persepsi dalam pengelolaan anggaran untuk pembangunan Desa.

Kami harapkan dalam forum ini dapat saling tukar informasi agar anggaran dapat berjalan sesuai program pemerintah dan tidak ada pengelola anggaran yang terjerat hukum.

Paparan Sosialisasi pencegahan dan pemberantasan pungli oleh tim saber pungli oleh Bpk Iptu Bambang Tunggono, SH yang dilanjutkan dengan Sesi Tanya Jawab. ( rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed