Beranda SATWIL Polsek Doro Kapolsek Doro Hadiri Rapat Persiapan Pekan Promosi Wisata Dan Apresiasi Seni Kecamatan...

Kapolsek Doro Hadiri Rapat Persiapan Pekan Promosi Wisata Dan Apresiasi Seni Kecamatan Doro

67
BERBAGI

Polres Pekalongan – Kapolsek Doro AKP Suharyoso, SH menghadiri kegiatan rapat Persiapan pekan promosi wisata dan apresiasi seni Kec. Doro di Balai desa Lemahabang. Rabu ( 8/11/17 ).

Pekan promosi wisata dan apresiasi Seni Kec. Doro akan dilaksanakan di Desa Lemahabang yang mana memiliki beberapa tempat wisata yang perlu dilakukan promosi untuk menarik minat para wisatawan/pengunjung.

Guna mendukung suksesnya penyelenggaraan pekan promosi wisata dan apresiasi seni kec. Doro yang akan dilaksanakan pada awal bulan Desember 2017 nanti, diperlukan adanya Persiapan yang matang, agar tidak mengecewakan para wisatawan / pengunjung. Kata Kapolsek Doro.

Harus diperhatikan juga segi keamanan dan kelancaran arus Lalu lintas, mengingat jalur Desa Lemahabang agak sempit ke arah tempat wisata.

Diperhatikan juga volume yang hadir dengan tempat / lokasi yang disediakan untuk kantong – kantong parkir, harus tetap dan jelas sehingga arus lalu lintas tetap lancar dan pengunjung yang datang tidak merasa kecewa. Imbuhnya.

“Karena Kegiatan ini menyangkut orang yang akan berdatangan melihat tempat-tempat wisata yang ditawarkan di Desa Lemahabang, maka diminta kepada warga desa Lemahabang ikut partisipasi dalam mensukseskan Kegiatan ini”. Imbuhnya.

“Saya berharap para pemuda karang taruna, pokdarwis Desa Lemahabang lebih aktif dalam mensukseskan kegiatan ini, sehingga harapan dapat memikat para pengunjung agar kembali mengunjungi tempat wisata di Desa Lemahabang tercapai”. Ujar beliau. ( rida).

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI