oleh

Kapolsek Doro Hadiri Rapat Koordinasi Minggu Tenang Tahapan Pilkades

Polres Pekalongan – Pelaksanaan Pilkades Desa Wringinagung yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 21 November 2018 sudah melalui beberapa tahapan dalam situasi yang aman dan kondusif.

Sampai pada hari Sabtu (17/11) sekira pukul 20.00 wib dilaksanakan tahapan rapat koordinasi minggu tenang pelaksanaan Pilkades di balai desa Wringinagung dalam situasi kamtibmas yang kondusif.

Hadir dalam kegiatan tersebut muspika doro, ketua P2KD beserta anggota, perwakilan tim sukses kedua calon kades, tokoh masyarakat dan ketua Rt/Rw desa Wringinagung.

Kapolsek Doro AKP Suharyoso, S.H dan Bhabinkamtibmas desa Wringinagung pada saat menghadiri rapat koordinasi minggu tenang dalam rangka pemilihan kepala desa Wringinagung Kecamatan Doro, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Dalam pesan kamtibmasnya, Kapolsek Doro berpesan kepada seluruh warga yang hadir agar tetap menjaga situasi kamtibmas diwilayah desa Wringinagung tetap aman dan kondusif.

“Siapapun pilihan kalian, meskipun berbeda tetap jaga kekompakan, jaga solidaritas, ingat siapapun yang akan menjadi Kepala Desa Wringinagung mari kita dukung untuk bisa membangun Desa Wringinagung lebih baik,” kata AKP Suharyoso. (rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed