oleh

Kapolsek Doro Hadiri Rakor Penyampaian Program Kerja Mahasiswa KKN UNNES

Polres Pekalongan – Kapolsek Doro AKP Suharyoso, S.H menghadiri Kegiatan rapat koordinasi program kerja mahasiswa Unnes bersama unsur Forkopimcam Kec. Doro, unsur tehnis dan para Kepala Desa se Kec. Doro, Kamis (2/11/2017).

Guna membantu terlaksananya program kerja yang dilakukan oleh Mahasiswa Unnes dalam kegiatan KKN di wilayah Kec. Doro, unsur Forkopimcam dan unsur tehnis serta para Kades se Kec. Doro melaksanakan kegiatan koordinasi.

Bertempat di Aula Kec. Doro kegiatan koordinasi dilaksanakan, dengan maksud agar para mahasiswa mengetahui karakteristik Daerah maupun karakteristik masyarakat di wilayah kec. Doro, sehingga program yang akan dilaksanakan para mahasiswa tidak menimbulkan gejolak dan dapat diterima oleh masyarakat di wilayah Kec. Doro.

AKP Suharyoso, S.H dalam kesempatan memberikan sambutannya menyampaikan agar para mahasiswa dalam melaksanakan kegiatan harus tetap memperhatikan keamanan dan keselamatan diri, apalagi yang mendapat tempat di daerah atas seperti Pungangan, Sidoharjo, Lemahabang dan Rogoselo.

Daerah tersebut banyak terdapat tebing dan jurang serta jarak antar rumah penduduk masih berjauhan sehingga perlu peningkatan kewaspadaan apalagi di musim penghujan seperti saat ini.

“Usahakan dalam setiap pergerakan dilakukan minimal 2 orang untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan. Ajaklah warga ataupun perangkat desa untuk menemani atau minimal memberitahukan kepada temannya apabila hendak keluar,” ujar Kapolsek Doro.

“Kami sampaikan terima kasih kepada bapak Kapolsek Doro atas Himbauan kamtibmas yang disampaikan kepada kami karena sangat bermanfaat buat kami,” ujar perwakilan mahasiswa.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian program kerja KKN Unnes di wilayah Kec. Doro. (rida)

Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed