oleh

Kapolsek Doro Hadiri Pengumuman Hasil Tes Calon Sekretaris Desa Dororejo

-Polsek Doro-226 views

Polres Pekalongan – Pada hari ini Jum’at (14/9) pukul 20.15 wib sampai dengan pukul 21.30 wib di aula balai desa Dororejo telah berlangsung pengumuman hasil test calon sekretaris desa Dororejo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimcam Doro, kepala desa Dororejo, BPD desa Dororejo, ketua RT dan RW se desa Dororejo, para calon sekretaris desa Dororejo kurang kebih 150 orang.

Sebagaimana telah diketahui bersama bahwa pelaksanaan tes untuk calon sekretaris Desa Dororejo diikuti oleh 15 peserta yang terdiri dari 7 orang peserta laki-laki dan 8 orang peserta perempuan.

Dan pelaksanaan tes calon Sekretaris desa Dororejo dilaksanakan pada tanggal 13 dan 14 September 2018 mulai pukul 08.00 wib bertempat di gedung PPNI (Persatuan Perawat Nasional) Kajen.

Kepala desa Dororejo ibu Tumirah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua undangan yang telah hadir dalam acara pengumuman hasil test calon sekretaris desa Dororejo.

Dalam hal pelaksanaan tahapan seleksi calon sekretaris desa Dororejo, pihak desa tidak ikut campur karena telah diserahkan sepenuhnya kepada panitia seleksi. “Selanjutnya kepada semua peserta yang mengikuti seleksi apabila tidak terpilih untuk berbesar hati dan tidak menimbulkan polemik di lain waktu,” tuturnya.

Sementara dalam sambutannya Kapolsek Doro bapak AKP Suharyoso, S.H menghimbau kepada para peserta agar tidak membuat hal-hal yang tidak di inginkan setelah pembacaan hasil test nanti.

“Jangan membuat berita berita yang miring /hoax setelah ada yang terpilih menjadi Sekretaris desa.  Selalu ciptakan kondusifitas keamanan desa Dororejo apalagi sekarang ini sudah mendekati Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif,” katanya.

Sementara itu, dalam sambutan Camat doro bapak Yuhanto, S.I.P., M.Si juga mengucapkan terima kasih kepada pansel yang telah menyelesaikan tahapan calon sekretaris desa Dororejo yaitu melaksanakan test berupa test tertulis, wawancara dan computer.

Dalam pemilihan calon sekretaris desa ini Muspika hanya sebagai pengawas tidak terlibat langsung dalam panitia seleksi. Dan untuk test calon sekretaris desa Dororejo Panitia seleksi menyerahkan sepenuhnya kepada pihak ke tiga dalam penyelenggaraan test yaitu Universitas Soegiya Pranata Semarang .

Selanjutnya ketua panitia seleksi calon sekretaris desa Dororejo mengumumkan bahwa yang terpilih menjadi Sekretris Desa Dororejo dengan nilai tertinggi adalah saudara Subkhan.

Selama pelaksanaan pengumuman hasil seleksi calon sekretaris desa Dororejo yang disampaikan panitia seleksi calon sekretaris desa Dororejo hingga berakhirnya kegiatan berjalan dengan tertib, aman, kondusif dan semua peserta seleksi menerima hasilnya. ( rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed