oleh

KAPOLSEK DORO HADIRI PELANTIKAN PENGURUS DAN LOUNCHING BUMDES

Polres Pekalongan – Kapolsek Doro AKP Suharyoso, S.H menghadiri pelantikan pengurus dan Lounching Bumdes Desa Lemahabang bertempat di Halaman Balai Desa Lemahabang. Kamis (1/3/18)  pukul 11.30 WIB.

Pembentukan Bumdes di Desa Lamahabang merupakan upaya Desa dalam rangka menciptakan kesejahteraan rakyat sekaligus melaksanakan program percepatan pemerintah dalam upaya mensejahterakan rakyat.

Dengan didirikanya Badan Usaha Milik Desa atau BUM Des di desa Lemahabang diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Kegiatan peresmian kepengurusan BUM Des Desa Lemahabang dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kab. Pekalongan H. Achmad Kozin, S.T, Forkopimcam Doro, Kepala KUA Doro, Kades Lemahabang, Tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Desa Lemahabang serta Warga masyarakat Desa Lemahabang.

Dalam kesempatan memberikan sambutannya Kapolsek Doro menyampaikan pesannya ” agar pengurus BUM Des menjaga amanah yang diberikan warga. Apabila perlu buat terobosan program yang tepat dalam mempercepat kesejahteraan warga Desa Lemahabang dan jangan ada keinginan untuk melakukan penyimpangan dana yang ada”.

“Semoga seluruh warga masyakarat desa Lemahabang dapat lebih sejahtera dengan adanya Bumdes dan tetap menciptakan kamtibmas yang kondusif serta tidak mudah terprovokasi”. Harap Kapolsek Doro. (rida).

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed