Beranda SATWIL Polsek Doro Kapolsek Doro Hadiri Pelantikan Dan Pembekalan Pengawas Pemilu Desa se Kecamatan Doro

Kapolsek Doro Hadiri Pelantikan Dan Pembekalan Pengawas Pemilu Desa se Kecamatan Doro

32
BERBAGI

Polres Pekalongan – Dalam rangka persiapan Menghadapi Pemilihan Gubernur Jateng Th 2018, Kecamatan Doro telah membentuk dan melantik panitia pemungutan suara tahun 2018. Kamis ( 11/1/18).

Pelantikan dan pembekalan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kecamatan Doro dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng tahun 2018 dilaksanakan hari Kamis 11 Januari 2018 pkl 10.00 wib s/d selesai bertempat di Aula Kantor Kecamatan Doro.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Doro AKP Suharyoso, S.H menyampaikan pesan kamtibmas berkaitan dengan kegiatan dan tugas anggota PPS, diantaranya harus bersikap Netral dan lakukan konsultasi serta koordinasi dengan perangkat desa serta mengutamakan jalan musyawarah bila ada Permasalahan. Sehingga kegiatan berjalan tertib,aman dan lancar.

Selain itu Kapolsek Doro juga menghimbau kepada para pejabat Forkopimcam Doro dan para tamu undangan agar berjalan bersama dalam mensukseskan dan menjaga keamanan sehingga pemilu Th 2018 dapat berjalan dengan aman dan lancar. (rida).

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI