oleh

Kapolsek Doro Hadiri Pelantikan Anggota Pengawas TPS Kecamatan Doro

Polres Pekalongan – Kapolsek Doro AKP Suharyoso, S.H diwakili Kasium Polsek Doro Aiptu Sutarma, S.H menghadiri kegiatan pelantikan anggota pengawas tempat pemingutan suara (TPS) Kecamatan Doro yang diselenggarakan oleh PPK Kecamatan Doro, Senin (4/6).

Kegiatan pelatikan anggota pengawas TPS Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan dilaksanakan di aula BPL Kecamatan Doro pada pukul 16.30 wib.

Hadir dalam kegiatan  tersebut Forkopimcam Kecamatan Doro, anggota Bawaslu Kabupaten Pekalongan, ketua dan anggota Panwascam Doro, KUA kec. Doro dan kepala desa se Kecamatan Doro.

Susunan acara di awali dengan pembukaan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars Bawaslu, kemudian pembacaan keputusan, prosesi pelantikan, sambutan, doa, menyanyikan lagu Bagimu Negeri dan diakhiri dengan penutup.

Untuk wilayah kecamatan Doro telah dilantik sebanyak 69 orang yang masa kerjanya mulai saat dilantik sampai dengan selesainya pelaksanaan pemungitan suara dan penghitungan suara di TPS.

kegiatan pelantikan berakhir pada pukul 17.30 wib dalam situasi yang aman, tertib dan lancar dan dilanjutkan pembekalan oleh Sekcam Doro. (rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed