oleh

Kapolsek Doro Hadiri Kegiatan Sosialisasi Tahap II Pembangunan Pasar Doro

Polres Pekalongan – Pembangunan pasar Doro tahun anggaran 2018 dari sumber dana bantuan APBN 2018 segera dilaksanakan dengan harapan sesuai dengan perencanaan.

Pada hari Kamis tanggal 30 Agustus 2018 jam 10.00 s/d 12.30 wib sosialisasi tahap ll Pembangunan Pasar Doro tahun anggaran 2018 dari sumber dana tugas pembantuan (APBN 2018) pun telah dilaksanakan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimcam Doro, Dinperindagkop UKM Kabupaten Pekalongan, UPTD pasar Doro dan para pedagang pasar Doro dengan pembicara langsung Kepala DisperindagKop UKM Kabupaten Pekalongan.

Sementara Kapolsek Doro dalam kesempatan memberikan sambutan menyampaikan bahwa dalam sosialisasi tahap ll pembangunan pasar Doro perlu adanya kerjasama dan saling mendukung antara unsur terkait dengan para pedagang sehingga pembangunan pasar dapat berjalan tertib, aman dan lancar. Ungkapnya.

Dengan dibangunnya pasar tradisional yang dilengkapi dengan dukungan sarana dan prasarana dari pemerintah diharapkan kedepan perdagangan di pasar Doro dapat lebih menarik dan berkembang pesat dengan diimbangi dengan terciptanya kondusifitas kamtibmas. (rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed