oleh

Kapolsek Doro Hadiri Kegiatan Sosialisasi Galian C di Desa Harjosari

Polres Pekalongan – Kapolsek Doro AKP Suharyoso, S.H bersama forkopimcam Doro melaksanakan kegiatan sosialisasi galian C di dukuh Randukuning desa Harjosari Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan, Kamis (29/11).

Sekira pukul 15.00 wib  warga desa Harjosari sudah berada di balai desa Harjosari guna mengikuti jalannya sosialisasi galian C. Kegiatan sosialisasi di hadiri oleh Camat Doro, Kapolsek Doro, Danramil Doro, bapak  Slamet Ikhmal (selaku punya ijin galian C), Kades Harjosari dan warga desa Harjosari sekitar 60 Orang.

AKP Suharyoso dalam sambutannya meminta agar semua permasalahan dapat diselesaikan secara arif dan bijaksana sehingga situasi kamtibmas tetap terjaga kondusif.

“Silahkan sampaikan pendapat disini dan berikan masukan untuk kepentingan bersama jangan sampai terprovokasi / terhasut pihak-pihak lain yang pada akhirnya malah merugikan warga,” kata Kapolsek.

Pelaksanaan Sosialisasi galian C di Balai Desa Harjosari dihasilkan bahwa warga meminta ke pihak penambang galian c agar menutup sementara pelaksanaan kegiatan penambangan sambil menunggu hasil dari pihak ISDM. (rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed