oleh

Kapolsek Doro Hadiri Kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP Pemilu 2019 Kecamatan Doro

Polres Pekalongan – Kapolsek Doro Akp Suharyoso, S.H menghadiri kegiatan rapat Pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran ( DPHP ) pada pemilu 2018 tingkat kecamatan Doro, Senin (11/6/2018).

Bertempat di aula BPL Kecamatan Doro tepat pukul 10.30 wib hingga 11.45 wib kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran (DPHP) pada pemilu 2019 tingkat Kecamatan Doro.

Kegiatan dihadiri oleh Forkopimcam Doro, perwakilan dari KPU Kabupaten Pekalongan bapak Abi Rizal, Ketua PPK Kecamatan Doro dan anggota, Ketua Panwascam Doro dan anggota, PPS se Kecamaan Doro dan perwakilan partai politik peserta Pemilu 2019.

Susunan acara dalam kegiatan tersebut meliputi : pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan, acara inti rekap DPHP perdesa yang disampaikan oleh Ketua PPK, menyanyikan lagu Bagimu Negeri dan diakhiri dengan doa / penutup.

Dalam pelaksanaan rapat pleno wilayah kecamatan Doro, dari 14 desa yang berada di wilayah kecamatan Doro diperoleh jumlah DPHP Kec. Doro Laki – laki sebanyak : 17.105 pemilih, perempuan sebanyak : 16.514 pemilih, jumlah keseluruhan 33.619 pemilih, dengan jumlah TPS sebanyak 130 TPS.

Hingga berakhirnya, kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar dan seluruh elemen masyarakat sepakat untuk menciptakan pilkada damai.  (rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed