oleh

Kapolsek Doro Hadiri Festival Apresiasi Seni dan Budaya

Polres Pekalongan – Kapolsek Doro AKP Suharyoso, S.H menghadiri festival seni dan budaya tingkat Kecamatan Doro yang dilaksanakan di obyek wisata Watubahan desa Lemahabang, Sabtu (10/11/2018).

Obyek Wisata Watubahan desa Lemahabang Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan dipilih mahasiswa KKN UNNES 2018 sebagai tempat berlangsungnya festival apresiasi seni dan budaya tingkat Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan.

Kegiatan diselenggarakan selain untuk mempromosikan wisata di daerah lemahabang juga untuk memperkenalkan produk-produk yang dihasilkan dari hasil bumi wilayah Doro sebagai bahan konservasi lingkungan para mahasiswa KKN UNNES 2018 dalam meningkatkan mutu pendidikan.

Dengan mengusung tema “Merajut Keragaman menuju Indonesia berbudaya” mahasiswa KKN Universitas Negeri Semarang (UNNES) mampu menarik minat pengunjung kurang lebih 300 orang untuk datang ke Lokasi Festival tersebut.

Hadir dalam Kegiatan tersebut adalah Muspika Kecamatan Doro, perwakilan dari Dinas Pariwisata Kab. Pekalongan, dosen pembimbing lapangan UNNES, Asper Wilayah Doro dan Kepala desa se Kec. Doro.

Acara dilanjutkan penanaman pohon durian oleh Muspika Kecamatan Doro dan pagelaran Seni dari anak sekolah di wilayah Doro hingga pukul 13.00 wib. ( rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed