oleh

Kapolsek Doro Cek Situasi Kamtibmas Setelah Pemilihan Kepala Desa

Polres Pekalongan – AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H selaku Kapolsek Doro bersama anggotanya mengecek situasi kamtibmas setelah pemilihan kepala Desa Serentak tahun 2019, Kamis (21/11).

Setelah melaksanakan apel pagi dan anev kegiatan yang sudah dilaksanakan, Kapolsek  bersama anggotanya terjun langsung ke desa di wilayah hukumnya guna mengecek situasi kamtibmas secara langsung setelah pemilihan kepala Desa Serentak tahun 2019.

Dalam pengecekan situasi kamtibmas kali ini ke Desa Harjosari dan Desa Rogoselo Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan. Dan tidak lupa pula memberikan himbauan baik kepada warga masyarakat maupun perangkat desa supaya bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan setelah pemilihan kepala Desa serentak tahun 2019, disamping itu juga mengingatkan kepada warga masyarakat karena cuaca memasuki musim penghujan agar waspada terjadinya tanah longsor maupun pohon tumbang.

Setelah dilaksanakan pengecekan situasi kamtibmas secara langsung dan situasi aman terkendali kemudian Kapolsek Doro bersama anggotanya melanjutkan pengecekan kamtibmas ke wilayah lainnya yang masuk dalam wilayah hukum Polsek Doro . (tjokorda)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed