oleh

Kapolsek Doro Bersama Para Kanit Terjun Langsung Guna Monitoring Situasi Kamtibmas

Polres Pekalongan – AKP Aries Tri Hartanto, SH MH pimpin langsung kegiatan Monitoring situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Doro Polres Pekalongan, Kamis 31 Oktober 2019.

Pagi itu Kapolsek Doro, Kanit Binmas Polsek Doro dan Kanit Sabhara Polsek Doro terjun langsung ke Desa Sawangan guna monitoring Situasi Kamtibmas dalam tahapan pemilihan kepala Desa yang sudah memasuki tahapan masa tenang. Dalam kesempatan ini langsung bertemu dengan para perangkat Desa dan P2KD Desa sawangan di balai Desa sawangan, Kemudian Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, SH MH juga memberikan arahan dan kordinasi bersama P2KD.

” Dalam pemilihan Kepala Desa hari ini memasuki tahapan masa tenang agar P2KD berkoordinasi dengan pihak terkait untuk membersihkan alat peraga kampanye Seperti,Baliho,spanduk serta pamlet yang ada di Desa Sawangan karena apabila alat peraga kampanye tidak di bersihkan maka itu sudah melanggar peraturan yang ada di samping itu juga akan menimbulkan kerawanan tersendiri ” Tutur Kapolsek Doro.

Kanit Binmas Doro Aiptu Suharno, SH Juga menyampaikan kepada para perangkat Desa Agar di sampaikan kepada masyarakat supaya di giatkan kembali Pos Kampling guna bersama-sama menjaga kemanan dan kenyamanan Desa karena keamanan bukan tugas Kepolisian saja akan tetapi tugas Setiap warga negara yang baik.

Kegiatan seperti ini rutin di laksanakan secara berkesinambungan demi tetap menjaga stabilitas keamanan dalam pemilihan kepala Desa maupun memantau situasi secara langsung dan untuk memberikan himbauan kepada Calon kepala Desa, Pendukung para calon kepala Desa maupun masyarakat untuk ikut menjaga situasi kamtibmas yang selama tahapan demi tahapan sudah di lalui dan berjalan aman dan kondusif.

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed