oleh

Kapolsek Doro Bersama Anggota Melaksanakan Giat Jum’at Bersih

Polres Pekalongan – Pada kesempatan apel pagi yang agak mendung hari Jum’at (15/01/2021) ini, Kapolsek Doro AKP Aries Thri Hartanto, S.H., M.H memberikan beberapa penekanan kepada seluruh anggota Polsek Doro.di antaranya agar anggota selalu menjaga Kesehatan, baik kesehatan pribadi masing-masing dan keluarga.juga harus menjaga kesehatan di dalam lingkungan mako Polsek Doro.

Kapolsek menyampaikan setelah apel pagi agar seluruh anggota melaksanakan senam pagi ringan yang dipimpin oleh Banit Sabhara Polsek Doro Bripda Prabowo Kuncoro. Dengan kegiatan olah raga senam ringan ini bisa menjaga kesehatan jasmani serta guna menjaga imun kekebalan tubuh para personil guna mengantisipasi dan juga mencegah anggota jatuh sakit, karena saat ini masih rentan-rentannya penyebaran COVID-19.

Kapolsek juga menghimbau agar anggota bisa pandai-pandai dalam menjaga kesehatan tubuhnya, sehingga diharapkan jangan sampai nantinya anggota ada yang jatuh sakit.

Setelah kegiatan senam pagi ringan, dilanjutkan dengan kegiatan Jum’at bersih atau Kurve di lingkungan Mako Polsek Doro dan asrama serta kantor lama Polsek yang sudah sekian lama tidak dipergunakan untuk kegiatan, sehingga tetap perlu dibersihkan.

“Jangan sampai kantor Polsek yang sudah lama tidak digunakan, dijadikan sarang penyakit,” ujar AKP Aries.

Untuk itu seluruh anggota Polsek Doro langsung terjun Bersama-sama dengan Kapolsek untuk membersihkan lingkungan Mako Doro, lingkungan asrama serta lingkungan kantor lama Polsek Doro. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed