oleh

Kapolsek Doro Berikan Pengamanan Orkes Melayu Dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74

Polres Pekalongan – Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H, M.H memberikan pengamanan pada Kegiatan Hiburan masyarakat di wilayah kecamatan Doro dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019. Minggu ( 18/8/19).

Sebelum melaksanakan Pengamanan hiburan masyarakat Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H, M.H memimpin pelaksanaan apel pengamanan hiburan.

Kapolsek Doro kembali mengingatkan seluruh anggota yang melaksanakan pengamanan agar meningkatkan kewaspadaan saat melaksanakan tugas dan tetap menjaga kesehatan. Tuturnya.

” Jaga keselamatan diri dan apabila ada perkelahian antar penonton cukup di lerai dan di amankan  saja jangan ada yang melakukan pemukulan dan dalam setiap pergerakan minimal 2 anggota”.

“Tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan lakukan tugas dengan ikhlas sehingga apa -apa yang kita kerjakan insyaallah akan menjadi lahan amal buat kita.” imbuhnya.

Malam ini kita lakukan pengamanan dua kegiatan sekaligus yaitu Orgen tunggal Planet Mudik di Dukuh Kaso Tengah Desa Doro dan Orgen tunggal lesehan di dukuh Pejaten Desa Kalimojosari.

Semoga pengamanan kegiatan hiburan masyarakat dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 khususnya di wilayah hukum Polsek Doro dapat berjalan Aman dan kondusif. Terangnya. ( rida).

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed