oleh

Kapolsek Doro Berikan Arahan Dalam Pengamanan Kegiatan Promosi Wisata Dan Apresiasi Seni Kec. Doro

Polres Pekalongan – Kapolsek Doro AKP Suharyoso, SH terjun langsung dalam memimpin personil yang disiagakan pada kegiatan promosi wisata dan apresiasi seni kec. Doro di Desa Lemahabang. Minggu (3/12/17).

Kegiatan Promosi wisata dan kegiatan apresiasi seni Kec. Doro yang dilaksanakan di Desa Lemahabang bertepatan dengan hari libur panjang yaitu dari tanggal 1 sampai 3 Desember 2017 mendapat perhatian khusus dalam hal pengamanan oleh Kapolsek Doro.

Kapolsek Doro AKP Suharyoso, SH terus melakukan patroli dan memberikan arahan kepada anggota yang terlibat dalam pengamanan kegiatan tersebut agar terus meningkatkan kewaspadaan.

“Kegiatan ini menyangkut banyak orang yang berdatangan untuk melihat tempat-tempat wisata yang ditawarkan di Desa Lemahabang, apalagi ini hari libur panjang jadi untuk personil pengamanan harus terus meningkatkan kewaspadaan dalam mensukseskan Kegiatan ini”. Imbuhnya.

“ Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan sukses. Mudah – mudahan harapan warga Desa Lemahabang dalam mempromosikan tempat wisata ini dapat memikat para pengunjung agar kembali mengunjungi tempat wisata di Desa Lemahabang”. Ujar beliau. ( rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed