oleh

Kapolsek, Danramil dan Camat Wonopringgo Tim Verifikasi Balon Kades

Polres pekalongan – Dalam kesibukannya Muspika Kec. Wonopringgo menyempatkan untuk melaksanakan penelitian dan verifikasi persyaratan administrasi balon kades di wilayah Kec. Wonopringgo yàng pada pilkades tahun ini terdapat 13 desa dari 14 desa se Kec. Wonopringgo, Kamis (19/09/2019).

Tim verifikasi tingkat Kecamatan ini dilaksanakan setelah selesainya pendaftaran cakades yang mendaftarkan di P2KD tingkat desa. Dan tim akan melaksanakan verifikasi ini dengan terbuka dan transparan guna menjaga kecurigaan dalam verifikasi.

Verifikasi akan dilaksanakan selama 2 hari yaitu hari Rabu dan Kamis tanggal 18 dan 19 September dengan jadwal untuk hari pertama 6 desa sudah dilaksanakan kemarin dan hari ini akan dilaksanakan 7 desa diharapkan dapat terselesaikan.

Tim verivikasi kecàmatan mengharapkan agar cakades yang terdapat kekurangan administrasinya agar segera dilengkapi sehingga pada waktu yang sudah ditentukan dapat terpenuhi. Tiap balon kades agar dapat menjaga keàmanan dan ketertiban dalam masa masa pilkades ini agar wilayah Wonopringgo memiliki pilkades kondusif. (tgh-but)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed