oleh

Kapolsek Dan Kasium Sambangi Warga, Ajak Bersama Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Aman Kondusif Jelang Pilkada

Polres Pekalongan – Kapolsek Lebakbarang Iptu Sudiyono dan Bripka Rinto turun langsung ke desa – desa dan sambangi warga untuk diajak bersama – sama menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di wilayahnya agar tetap terpelihara dengan baik, aman dan kondusif jelang Pilkada serentak yang pelaksanaanya tinggal memghiting hari, Selasa (10/11/20).

Di Kutorembet Kec Lebakbarang Kab. Pekalongan salah satu desa yang dikunjungi, beliau bertemu dengan beberapa warga dan memberikan binluh serta mengajak agar bersama-sama dengan Polri tetap menjaga situasi tetap aman, nyaman dan kondusif selama proses pelaksanaan Pilkada selesai hingga pelantikan nanti.

Imbauan yang disampaikan adalah agar warga masyarakat tidak percaya adanya isu-isu yang tidak benar atau hoak yang berkaitan dengan Pilkada yang bisa memcah belah kerukunan, persatuan dan kesatuan sehingga terjadi perselisihan

“Mari kita jaga bersama-sama, pilihan boleh berbeda namun tetap saling menghormati hak azasi orang lain agar dalam pelaksanaan Pilkada bisa berjalan aman dan damai,” imbau Iptu Sudiyono.

Dalam kesempatan tersebut, beliau juga menyampaikan bahwa saat ini masyarakat Indonesia sedang dilanda COVID-19 yang sampai ini belum berakhir dan malah cenderung menunjukan kenaikan, untuk itu beliau mengajak warga mentaati anjuran Pemerintah untuk menekan agar pandemi COVID-19 tidak menyebar kemana-mana dengan menetapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – harinya diantaranya dengan selalu memakai masker apabila keluar rumah, dan jaga jarak serta mencuci tangan saat akan dan selesai aktifitas agar wabah virus covid-19 cepat berakhir khusunya di wilayaah Kecamatan Lebakbarang bebas dari COVID-19. (Trisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed