oleh

Kapolsek dan Forkompimcam Wiradesa Sambangi Calon Kades  Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Untuk  mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan  dan ketertiban serta tindak kriminalitas lainnya, Kapolsek dan Forkompimcam Wiradesa sambang sekaligus silaturahmi ke para calon kepala desa serta memberikan pesan kamtibmas agar situasi tetap aman dan kondusif, Jumat (25/10).

Kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut, dilakukan secara rutin ke calon kepala desa di Kecamatan Wiradesa, sebagai bentuk monitoring, terhadap situasi kondisi yang ada di masyarakat, menjelang pelaksanaan pilkades  serentak.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolsek Wiradesa mengajak kepada calon kepala desa untuk bersama-sama menciptakan situasi wilayah Wiradesa yang aman, damai dan sejuk,  sehingga warga merasa aman dan nyaman.

“Maka dari itu, dalam pelaksanaan sampai terpilihnya kepala desa nantinya,  calon kepala desa diharapkan harus bisa mengendalikan para pendukung nya masing-masing, untuk tidak berbuat anarkis,  sehinggga masyarakat sendiri  yang akan rugi,” ujar AKP Yorisa Prabowo. (kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed