oleh

Kapolsek dan Danramil Pimpin Langsung Kegiatan Pengumuman Hasil Tes Tertulis Maupun Wawancara Seleksi Calon Perangkat Desa Wilayah Kecamatan Paninggaran

Polres Pekalongan – Sehubungan telah dilaksanakannya tahapan ujian tertulis maupun wawancara seleksi penerimaan calon perangkat desa di Universitas Pekalongan, selanjutnya pada hari Senin tanggal 14 September 2020 pukul 14. 00 wib dilaksanakan pengumuman hasil tes tersebut yang telah diikuti oleh masing-masing calon peserta seleksi, untuk formasi sekretaris desa dan kepala dusun di 12 desa pada wilayah Kecamatan Paninggaran, Kabupaten Pekalongan.

Kapolsek Paninggaran Iptu Nurcholis bersama Danramil Paninggaran memimpin langsung kegiatan pengamanan pengumuman hasil tes tersebut di aula kantor Kecamatan Paninggaran. Adapun mekanisme pengamanan adalah setiap personil Polsek maupun personil Koramil kemudian mengawal panitia seleksi masing-masing desa, yang telah mengambil hasil tes untuk selanjutnya dibawa ke kantor balai desa masing-masing guna diumumkan di hadapan calon peserta seleksi, termasuk disaksikan okeh unsur kepala desa, unsur BPD dan pengawas. Pada kegiatan pengumuman di masing-masing kantor balai desa tersebut baik personil Polsek Paninggaran maupun Koramil Paninggaran ikut mengamankan jalannya kegiatan sampai dengan selesai.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan pengamanan, dimaksudkan agar situasi dan kondisi pada saat berlangsungnya pengumuman dapat berjalan aman lancar dan kondusif.

Untuk diketahui selanjutnya bahwa, rangkaian kegiatan pengumuman hasil tes tertulis maupun wawancara seleksi calon perangkat pada hari Senin 14 September 2020 di 12 desa diantaranya Desa Werdi, Desa Winduaji, Desa Krandegan, Desa Tenogo, Desa Bedagung, Desa Lambanggelun, Desa Notogiwang, Desa Domiyang, Desa Sawangan, Desa Kaliombo, Desa Tanggeran dan Desa Kaliboja, untuk formasi sekretaris desa dan kepala dusun se – Kecamatan Paninggaran dapat berjalan aman kondusif dan lancar sampai dengan acara selesai.

Kamtibmas kondusif, masyarakat produktif demi tercapainya Indonesia Maju. (Humas SekPng_sigit. S)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed