oleh

Kapolsek dan Danramil Ikut Serta Dalam Pembagian Nasi Box dan Masker Yang Diadakan Gereja Pantecosta Bersama Ibu Munafah Asif Qolbihi

Polres Pekalongan – Kapolsek dan Danramil Kedungwuni bersama jajaranya mengikuti kegiatan bakti sosial membagikan  1000 nasi box dan 2000 masker kepada warga yang melintas didepan Gereja Pantecosta Jl.raya kedungwuni Barat kecamatan  Kedungwuni. Dalam kegiatan tersebut hadir pula ibu Pembina PKK Kabupaten Pekalongan Ibu Munafah Asif Qolbihi yang membagikan 2000 masker, Kamis (21/05/2020).

Kegiatan yang diadakan oleh pihak gereja ini dalam rangka menghormati umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa dan beberapa hari lagi akan merayakan Hari Raya Idul Fitri, dan juga Umat Nasrani yang sedang memperingati Kenaikan isa Almasih. Kehidupan beragama masyarakat kedungwuni sangat baik dan saling menghormati satu sama lain.dan kegiatan bakti sosial kali inipun disambut baik oleh warga Kedungwuni.

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek juga turut membagikan nasi box dan masker kepada warga dan tetap menyampaikan himbauan kamtibmas berupa patuhi anjuran pemerintah untuk tidak berkerumun,memakai masker apabila keluar rumah, cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas fan juga jaga jarak antar sesama atau psycal distancing.

Acara Bakti sosial tersebut dimulai pada pukul 16.00 wib dan berakir sekitar 17.30 wib menjelang adzan magrib dan kegiatan berjalan lancar fan tertib hingga seluruh nasi box dan masker habis dibagikan untuk warga. (Humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed