oleh

Kapolsek dan Danramil Bersinergi Membantu Warga Masyarakat Perbaiki Tanggul Antisipasi Banjir

Polres Pekalongan – Curah hujan tinggi yang terjadi dalam beberapa hari ini, menyebabkan Sungai Sengkarang atau Pencongan meluap dan membuat warga masyarakat was-was khususnya yang tinggal tidak jauh dari bantaran Sungai di wilayah Desa Pesanggrahan Kecamatan Wonokerto.

Dalam hal ini Pemerintah Desa Pesanggrahan bersama-sama   warga membuat tanggul dari karung yang diisi dengan pecahan batu kecil atau split sehingga bisa untuk   menahan air sungai tidak meluap ke pemukiman penduduk.

 Pada kesempatan, Selasa pagi (19/01/2021) Kapolsek Wiradesa AKP Agus Sulistwiantoro, S.H dan Danramil 11 Wiradesa Kapten CZI Abdul Khamim bersinergi bersama warga masyarakat membuat tanggul sementara untuk antisipasi meluapnya air sungai Sengkarang atau sungai Pencongan.

Disela-sela kegiatan, Kapolsek juga mengharapkan kepada Pemerintahan Desa dan warga untuk selalu siaga dan waspada apabila terjadi hujan secara terus menerus serta menginformasikan perkembangan sekecil apapun situasi dan kondisi di desa dengan Bhabinkamtibmasnya sehingga bisa segera ditindak lanjuti dengan cepat, jelas AKP Agus Sulis. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed