oleh

Kapolsek dan Camat Doro Cek Tempat Warga Nunggu Buka Puasa Di OW Curug Bengkelung

Polres Pekalongan – kegiatan warga saat menunggu datangnya waktu berbuka puasa beragam,  ada yang hanya sekedar jalan -jalan keluar rumah, ada pula yang menunggu ditempat bernuansa sejuk dan indah.

Hal tersebut juga terjadi di salah satu OW Curug Bengkelung Park yang berlokasi di Desa Sidoharjo Kecamatan Doro menjadi tempat pilihan warga terutama para remaja untuk menunggu saat datangnya waktu berbuka puasa.

Mendengar hal tersebut Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H bersama Camat Doro Yuhanto, S.IP, M.Si mengecek lokasi tersebut guna memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung saat menunggu datangnya waktu berbuka puasa, Rabu (8/5/2019).

Camat Doro mengatakan bahwa untuk OW Curug bengkelung Park memang nyaman untuk dijadikan tempat menunggu waktu datangnya buka puasa, sejuk dan indah.

Sementara itu, AKP Aries menyampaikan himbauan kepada para pengunjung maupun warga agar tetap memperhatikan keselamatan diri seperti kalau tidak bisa berenang janganlah duduk -duduk atau hanya sekedar selfy ditepi sungai.

Kapolsek juga menghimbau kepada  warga selaku pengelola OW. Curug Bengkelung Park agar memperhatikan keselamatan, keamanan dan kenyamanan para pengunjung. (rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed