oleh

Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Sambangi Pasar Kajen

Polres Pekalongan – Disinyalir masih banyak warga yang ada di sekitar pasar Kajen yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan masih banyak warga yang tidak menggunakan masker ketika berada di sekitar pasar baik para pengunjung maupun pengendara sepeda motor. Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H bersama Bhabinkamtibmas Bripka Dudung Tris Efendi, pagi tadi khusus menyambangi lokasi sekitar pasar Kajen untuk memberikan imbauan kepada warga yang berada di sekitar pasar Kajen untuk mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak dengan pengunjung pasar yang lainnya, Selasa (21/07/2020).

Lebih lanjut, Kapolsek mengimbau di masa Adaptasi Kebiasaan Baru dalam pandemi COVID-19 ini diharapkan warga tetap menggunakan masker apabila mau bepergian baik ke pasar, swalayan maupun ketempat keramaian lainnya agar tidak tertular virus Corona yang belum berakhir ini, dan diharapkan warga untuk tetap tinggal di rumah saja.

Bripka Dudung juga tidak ketinggalan untuk memberikan imbauan kepada penumpang kendaraan bak terbuka yang mengakut penumpang dengan tujuan daerah atas kabupaten Pekalongan yang memang belum ada angkutan umum yang memadai, diharapkan juga untuk mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak dengan penumpang lainnya dan kepada pengemudi kendaraan bak terbuka untuk hati hati ketika mengemudi kendaraannya karena yang dibawa penumpang orang buka barang, tutup Bripka Dudung. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed