oleh

Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Hadiri Verifikasi Calon Kepala Desa

Polres Pekalongan – Bertempat di kantor desa Sokoyoso Kec. Kajen, Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H dan Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Brigadir Hendra Kurniawan, Kamis 19 September 2019 pukul 15.30 wib, menghadiri  verifikasi bakal calon kepala desa Sokoyoso.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kajen yang diwakili oleh Setyo Lilis Yuhaeni, S.P., Kapolsek Kajen Akp Agus Sulistwiantoro, Bhabinkamtibmas, Babinsa Serma  Prihanto, Calon Kepala Desa Sokoyoso, ketua dan anggota P2KD, ketua dan anggota LPMD, ketua dan anggota BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Desa Sokoyoso dan tamu undangan.

Setyo Lilis Yuhaeni dalam sambutannya mengatakan bahwa disini kami hanya bertugas sebagai pengawas saja dan bukan merupakan wewenang dari kami dan P2KD harus menjalankan tugasnya sesuai dengan ketentuan.

Ketua P2KD mengajak bakal calon kepala desa untuk melaksanakan tahapan pemilihan kepala desa sesuai dengan aturan yang berlaku sehingga tahapan pemilihan kepala desa tersebut akan berjalan tertib dan tidak melanggar aturan yang berlaku.

“Untuk kelengkapan para bakal calon kepala desa agar segera dilengkapi dan apabila sudah lengkap persyaratannya untuk segera diserahkan kembali, terkait DPT merupakan bahan baku yang harus benar-benar berkualitas sehingga kami berupaya semaksimal mungkin baik secara fisik maupun pikiran dan kami akan selalu meminta bimbingan dari tim pengawas,” ungkap ketua P2KD.

AKP Agus Sulistwiantoro juga mengajak kepada calon kepala desa untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan pemilihan kepala desa sampai terpilihnya kepala desa yang baru, agar di desa Sokoyoso tetap terjamin keamanannya sehingga warganya akan tentram dan damai

Selama kegiatan verifikasi berlangsung terdapat aman dan tertib dan pada pukul 17.00 wib, acara verifikasi telah selesai dilaksanakan dengan situasi desa Sokoyoso aman dan terkendali. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed