oleh

Kapolsek Dan Anggota Memberikan Kejutan Kepada Anggota Koramil Doro

Polres Pekalongan – Di Hari ulang  tahunya yang ke 74, (TNI) Tentara Nasional Indonesia khususnya  Koramil 015 Doro mendapat Kado Tumpeng dari pihak kepolisian sektor Doro, Sabtu (05/10).

AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H selaku Kapolsek Doro Bersama Anggotanya memberikan kejutan Tumpeng kepada Anggota Koramil 015 Doro yang berada di Jl. KH. Dewantoro Doro, para personel korps Bhayangkara ini memberikan ucapan selamat.

“Jujur kami sendiri juga kaget, kok pagi-pagi pak Kapolsek datang bersama para anggotanya ke Koramil,” ungkap Danramil 015 Doro Kapten CPM Abdul Khamim.

Yang lebih kagetnya lagi, kata Kapten Cpm Abdul Khamim, kedatangan pihak kepolisian tersebut membawa nasi tumpeng dan lauk pauknya.

“Sungguh ini surprise bagi kami sebagai TNI di HUT TNI, pihak polisi memberikan kejutan,” ucapnya.

Sementara Kapolsek menyampaikan, kedatangannya ke Markas Koramil untuk memberikan ucapan selamat. Itu dilakukan sebagai tanda persahabatan antara TNI dan Polri yang selama ini terjalin apik dan selalu kompak dalam setiap kegiatan.

“Agar lebih sinergi antara TNI dan Polri dalam melakukan fungsi dan tugas sebagai aparat keamanan dalam menjaga kamtibmas,” ujarnya.

Setelah memberikan kejutan dan ucapan selamat dilanjutkan makan tumpeng bersama. (tjokorda)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed