oleh

Kapolsek dan Anggota Ikuti Upacara Bendera Bersama Forkominda Kabupaten Pekalongan

Polres Pekalongan – Pada hari Senin tanggal 18 Februari 2018 pukul 07.00 WIB sampai dengan 07.50 WIB di halaman Mapolres Pekalongan Kapolsek bersama anggota cadangan mengikuti upacara bendera bersama forkominda Kabupaten Pekalongan dan pemberian penghargaan /reward anggota Polres Pekalongan yang berprestasi. Sebagai Inspektur Upacara Bupati Pekalongan H. Asip Kholbihi, S.H., M.Si.

Hadir dalam kegiatan Upacara yaitu Bupati Pekalongan H. Asip Kholbihi, S.H., M.Si., Dandim 0710 Pekalongan LETKOL. M. Ridho, SS.SIP., Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan., S.H., S.I.K., M.Si., ‎Wakil Pengadilan Agama Mahmudin, M.H, Wakil Bupati Pekalongan Ir. Hj. Arini Harimurti, Setda Kab. Pekalongan Dra. Mukaromah Syakoer, M.M, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan Perwira Polres Pekalongan, Anggota Kodim 0710 Pekalongan, AnggotaPolres Pekalongan, ‎Siswa latja SPN Polda Jateng, Dinas Perhubungan Kab. Pekalongan, Saka Bhayangkara.

Dalan amanatnya isnspektur upacara menyampaikan beberapa hal antara lain upacara bendera bersama forkominda Kab. Pekalongan suatu terobosan yang bagus dan perlunya apresiasi karena menjalin hubunhan antara instansi dan pimpinan daerah di Kab. Pekalongan, Situasi didalam suatu daerah bisa diketahui lewat teknologi sangat bagus namun banyak membuat keresahan ama abila kebenaran tidak bisa dipertanggungjawabkan, Dalam Pilkada kali kali ini mari kita bersama sama menjaga netralitas aparatut TNI dan Polri, ‎Saya berharap partisipasi pemilih di Kab. Pekalongan bisa meningkat dalam Pilkada gubernur tahun 2018, Dalam rangka menjaga stabilitas Kab. Pekalongan semoga semua pimpinan daerah selalu kompak dan berjalan bersama sama dalam membangun Kab. Pekalongan yang semakin maju, Kita perlunya dukung kinerja Polres Pekalongan yang meningkat dalam pelayanan kepada masyarakat dan mari kita dukung kinerja Polri yang semakin profesional.(Agus Al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed