oleh

Kapolsek Dampingi Wakapolres Pekalongan Cek Pembangunan Mapolsek Bojong Yang Baru

Polres Pekalongan – Wakil Kepala Kepolisian Resor Pekalongan Kompol Andis Arfan Tofani, S.H., M.H bersama dengan Kasi Propam Iptu. Mustajab di dampingi oleh Kapolsek Bojong Akp. Suhadi, S.H dan anggota melakukan pengecekan pembangunan Mako Polsek Bojong yang baru terletak di Desa Bojongminggir, Rabu (05/08/2020) pagi.

Hal ini dilakukan dalam rangka pengecekan serta pengawasan pengerjaan fisik bangunan yang dilakukan oleh pihak ketiga, sehingga hal-hal yang tidak diinginkan bisa diminimalisir.

Secara terpisah Kapolsek Bojong mengutarakan, “Bahwa kami secara berkesinambungan dan berkala mendatangi lokasi proyek pembangunan Mako Polsek Bojong yang baru, dengan harapan dalam pengerjaannya yang dilakukan oleh pihak ketiga bisa berjalan secara optimal tidak terjadi penyimpangan,” ucap AKP Suhadi.

“Kamipun berharap dengan adanya pembangunan Mako Polsek Bojong Polres Pekalongan yang baru bisa memberikan dampak yang positif terhadap kinerja anggota dalam memberikan pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat Bojong dan sekitarnya secara umum,” pungkasnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed