oleh

Kapolsek Cek Lubang di Jembatan Perbatasan Kec. Bojong dan Kec. Wonopringgo Yang Membahayakan Pengguna Jalan

Polres Pekalongan – Kapolsek Bojong beserta anggota mengecek Jembatan di perbatasan Desa Wonorejo Kec. Wonopringgo dan Desa Menjangan Kec. Bojong dimana jembatan tersebut berlubang dan membahayakan pengguna jalan Bojong – Wonipringgo (6/11/17).

Berdasarkan keterangan Kapolsek ada beberapa yang menjadi catatan yaitu jembatan tersebut rusak dari hari minggu tanggal 5 November 2017 , Jembatan yang berlubang tersebut berada di sebelah utara dari tugu perbatasan, Lubang di jembatan tersebut berukuran 30 cm x 20 cm. Sejak kemarin sore atas inisiatif warga sekitar jembatan yang berlobang tersebut di tutupi penghalang guna peringatan bagi pengendara agar berhati-hati.

Sesuai keterangan Kanit Intel Bripka Juli P, SH bahwa di mungkinkan jembatan tersebut rusak karena kelebihan muatan dari kendaraan yang melewati jembatan tersebut.

Dengan adanya kejadian ini Kapolsek Bojong melakukan koordinasi dengan pihak penanggung jawab dan berharap segera di respon oleh penanggungjawab jalan dan semua pihak terkait supaya tidak ada korban di belakang hari. @JP

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed